5 cara yang bisa bangkitkan sex tanpa harus mikir jorok

5 Hal yang Bisa Bangkitkan Gairah Tanpa Harus Mikir JoroK

img
Ilustrasi (dok: Thinkstock)

Jakarta, Gairah seks bisa bangkit kapan saja saat terlintas pikiran jorok di kepala. Namun beberapa hal yang tidak ada hubungannya dengan seks kadang juga bisa membangkitkan gairah tanpa harus berpikir jorok, setidaknya tidak secara langsung.

Hal-hal yang sepintas tidak berhubungan itu antara lain sebagai berikut, seperti dikutip dari Menshealth.com, Minggu (25/3/2012).

1. Twitter
Sebuah survei yang dilakukan oleh situs biro jodoh OKCupid pada tahun 2011 membuktikan, orang-orang yang rajin ‘berkicau’ di twitter setiap hari biasanya 2 kali lebih sering melakukan masturbasi. Kecenderungan ini membuktikan bahwa orang yang kecanduan twitter memiliki gairah seks lebih tinggi.

Psikolog dari Amerika Serikat, Dr Kat Van Kirk menanggapi hasil survei ini dengan komentar positif. Menurutnya hal itu cukup masuk akal, karena saat terhubung ke internet maka seseorang akan lebih mudah menemukan rangsang visual berupa gambar atau video seksi.

2. Bau Lavender dan Buah Labu
Dalam sebuah penelitian, para peneliti dari Smell and Taste Research Center di Chicago mengungkap ada 24 jenis bebauan yang bisa membuat gairah seks lelaki terangsang. Dari sekian banyak bebauan, yang memberikan efek paling dahsyat adalah kominasi bau lavender dan buah labu.

Penelitian sebelumnya mengatakan, buah labu khususnya labu kuning memang memiliki kandungan yang berkhasiat meningkatkan aliran darah di bagian alat vital laki-laki. Namun untuk mendapatkan efek tersebut, buah labu tidak harus dimakan sebab ternyata baunya sudah cukup merangsang.

3. Krisis Ekonomi
Ketika harga-harga kebutuhan pokok makin tidak terjangkau, isi dompet mungkin akan sangat berkurang tetapi tidak dengan isi celana para lelaki. Bahkan menurut penelitian, makin sedikit isi dompet maka dorongan untuk bercinta justru akan meningkat.

Omri Gillath, PhD, seorang psikolog sosial mengatakan bahwa naluri itu dimiliki manusia sejak zaman purba. Pada masa itu manusia susah cari makan dan umurnya tidak panjang, sehingga satu-satunya cara untuk melestarikan spesies agar tidak punah adalah dengan lebih sering berhubungan seks.

4. Rasa Takut
Dalam sebuah eksperimen di University of British Columbia, sekelompok lelaki diminta mengisi kuesioner di atas jembatan tinggi. Meski lebih ketakutan dibandingkan saat mengisinya di atas jembatan kecil, para partisipan justru lebih cepat merespons ketika didatangi asisten berpakaian seksi.

Kesimpulan dari penelitian itu adalah, makin dihantui rasa takut maka ketertarikan para lelaki terhadap perempuan berpenampilan seksi cenderung meningkat. Menurut para peneliti, rasa takut mempengaruhi komposisi hormonal di otak yang membuat gairah seks mudah terangsang.

5. Warna Merah
Bagi kebanyakan orang, warna merah selalu melambangkan keberanian dalam banyak hal termasuk yang berhubungan dengan gairah seksual. Tak heran jika banyak orang akan menganggap, warna merah adalah warna paling seksi setidaknya di mata para lelaki.

Sebuah penelitian di Journal of Personality and Social Psychology edisi tahun 2008 membuktikan, laki-laki cenderung menilai perempuan lebih seksi ketika memakai baju merah. Penilaian itu bisa berubah tanpa disadari ketika perempuan yang sama tampil lagi beberapa saat kemudian, dengan model baju yang sama namun warnanya berbeda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: